Gelar Ops Pertama Lancang Kuning! Sat Lantas Rohil Tangkap 3 Unit Honda Knalpot Prank 

Gelar Ops Pertama Lancang Kuning! Sat Lantas Rohil Tangkap 3 Unit Honda Knalpot Prank 

Rohil -- Satuan Lalu Lintas Polres Rokan Hilir  menggelar patroli malam guna mengantisipasi gangguan keamanaan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) sekaligus antisipasi balap liar dan penindakan terhadap knalpot prank dimalam bulan ramadhan.

Giat ini dilakukan personel Sat Lantas mulai dari Jl Lintas Bagansiapiapi - Ujung Tanjung sampai kejalan lintas simpang Ayam, Selanjutnya dari Jl Lintas Riau-Sumut Km. 04 Balam dan Jl Lintas Riau-Sumut Km. 08 Balam.prank. Senin 12 April 2021.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH,SIK melalui Kasat Lantas Polres Rokan Hilir AKP David Richardo,SIK, giat patroli malam dilakukan untuk menjaga kenyamanan dalam beribadah baik saat sholat tarawih maupun tadarus .

Masih dikatakan AKP David Richardo, terkait pelaksanaan patroli di masjid- masjid yang berada di wilayah hukum Polres Rokan Hilir sebagai bentuk pelayanan dan perlindungan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan.

Alhamdulillah..pada pelaksanaan patroli tadi malam tepatnya tarawih pertama, kami berhasil mengamankan dan menertibkan 3 unit ranmor roda dua yang memakai knalpot racing ( preng) saat dijalan lintas Bagan api Kec TP.Tanjung Melawan.

Oleh karena itu, Satuan Lantas Polres Rokan Hilir akan selalu patroli agar kebiasaan konvoi- konvoi dengan ranmor yang berknapot racing agar tidak melaksanakan giat berkerumun, serta menghimbau mengganti knalpot sesuai pabrikan(standart).pungkasnya