Diancam Akan Dibunuh Empat Pria Sukses Gilir ABG 15 tahun di Luwu

Diancam Akan Dibunuh Empat Pria Sukses Gilir ABG 15 tahun di Luwu

Sulsel - Empat pria memperkosa dan menggilir gadis WD 15 tahun di wilayah Luwu, di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel), kerjadian naas ini usai korban diajak berkenalan di media sosial (medsos) oleh salah seorang pelaku bernama Tegar.

Aksi pemerkosaan tersebut terjadi pada Jumat (26/3/21) lalu. Keempat pelaku yakni Tegar (19), Atong (26), Firman (22), beserta Miswar (24) sempat melarikan diri dan buron usai melakukan aksinya.

"Mereka lalu ditangkap pada Kamis (8/4) lalu, Awal mula kejadian tersebut pelaku Tegar berkenalan dengan korban di Facebook," ujar Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Faisal Syam, Jumat (9/4/21).

Setelah berkenalan di medsos, lanjut Faisal, pelaku Tegar mengajak korban ke pasar malam. Tapi setelah pulang dari pasar malam korban tidak diantar pulang ke rumahnya, "melainkan dibawa ke sebuah rumah yang sudah disiapkan pelaku lainnya untuk menjalankan aksi bejatnya".

"Keteranga korban, saat itu Tegar dan korban tiba di lokasi kejadian, 3 pelaku lain sudah menunggu. Tegar kemudian langsung memperkosa korban di rumah itu, yang diikuti 3 pelaku lain," katanya.

Menurut Faisal, pelaku telah diamankan dan menjalani proses hukum selanjutnya dan korban mengaku telah berupaya untuk melawan. Namun hal tersebut gagal karena pelaku mengancam korban untuk dibunuh. "Pelaku meminta korban pasrah dengan diancam akan dibunuh," katanya.**