TNI-Polri dan Satpol-PP Inhu Operasi C3 di Peranap

TNI-Polri dan Satpol-PP Inhu Operasi C3 di Peranap

RAZIA-TNI-Pokri dan Satpol-PP Inhu Razia C3 dan Razia Ancaman Gangguan Keamanan

INHU - Dalam rangka antisipasi gangguan kemanan di Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, Polisi Peranap menggandeng TNI dan Satpol-PP razia curas, curat dan curanmor (C3) hingga kemungkinan gangguan karena teroris.

Razia gabungan tersebut dipimpin langsung Kepala Sub Sektor Batang Peranap, Iptu Syafril bersama 8 orang anggota Polri didampingi 2 personel TNI dan 2 orang personel Satpol PP, Kamis 08 April 2021.

Operasi dan patroli bersama itu digelar diruas jalan Lintas Tengah Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap dengan sasaran masyarakat pengguna jalan. Yakni pengendara sepeda motor hingga pengemudi kendaraan roda empat atau lebih, baik kendaraan angkutan orang dan kendaraan angkutan barang.

Selama razia, petugas tidak menemukan barang bawaan yang dapat menggangu Kamtibmas.

"Alhamdulillah, selama operasi tidak ditemukan satupun pengendara atau pengemudi yang kedapatan membawa senjata api, senjata tajam dan tidak ada pula dalam pengaruh minuman keras serta narkoba," jawab Kapolres Inhu AKBP Efrizal Sik melalui Paur Humas Aipda Misran.

Kata Misran operasi tersebut berjalan  aman, tertib dan lancar, bahkan masyarakat setempat maupun pengguna jalan sangat mendukung operasi ini sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman, damai, tertib dan kondusif di Kabupaten Inhu. (Tim)