Gerakan 3000 Vaksinasi Masal di Kabupaten Bengkalis di Mapolres

Gerakan 3000 Vaksinasi Masal di Kabupaten Bengkalis di Mapolres

Bengkalis - Pada hari Selasa Tanggal 6 April 2021, Pukul 08:00 WIB. Bertempat di Aula Serba Guna Vihara Hok ann Kiong Jl.Diponegoro Bengkalis, telah dilaksanakan Gerakan 3000 Vaksinasi Masal di Kabupaten Bengkalis.

"Untuk Hari Pertama Selasa 6 April 2021 di Targetkan Vaksin yang akan di Vaksinasikan kepada Masyarakat Sebanyak 750 Vaksin,' jelas Kapolres Bengkalis AKBP HENDRA GUNAWAN, S.I.K,M.T, dilokasi paksin.

Ulas kapolres, kegiatan vaksin dalam Rangka Mendukung Program Strategis Nasional Vaksinasi Covid-19 Relawan Covid-19 Vaksinasi ini Berlangsung 6 s/d 9 April, "Dinas Kesehatan Bekerja Sama Untuk memutus Penyebaran Covid-19 Dimana dilaksanakannya Vaksinasi Masal di Kabupaten bengkalis yang di dukung oleh Pemkab Bengkalis ,Polres Bengkalis, Kodim 0303 Bengkalis Kejari Bengkalis, Dinas Kesehatan Bengkalis dan Vihara Hok Ann Kiong," katanya.

"Sebelum Melaksanakan Vaksinasi Masyarakat Terlebih dahulu Mendaftarkan diri kepada Panitia dan akan di Lakukan Pengecekan Kesehatan dimana untuk Menjadi test apakah Bisa di Vaksin atau Tidak, Jika Memenuhi Syarat Kesehatan Maka Masyarakat akan di Lakukan Vaksinasi," bebernya.**