Harga Minim

Pendatang Baru, Honor 10 Saingi Smartphone Sejenisnya

Pendatang Baru, Honor 10 Saingi Smartphone Sejenisnya

Kabar Tekno - Sekarang untuk urusan profesional hingga penampilan yang bergaya nan mewah, ada pada Honor 10.

Sang pendatang baru smartphone Honor 10 di Indonesia ini berhasil memukau khalayak. Honor 10 mengusung spesifikasi dan tampilan premium dengan harga terjangkau sekelasnya.

Dengan kamera lensa ganda 24 MP + 16 MP dan didukung dengan kemampuan prosesor NPU internal dan teknologi Segantic Image Segmentasi, foto yang dihasilkan dapat mendukung garis besar dari berbagai obyek di sekitar.

Kamera canggih ini memudahkan penggunaan hingga 500+ skenario dalam 22 kategori real time, tentunya hasil foto pun terlihat meyakinkan seperti yang disampaikan mata manusia.

Honor 10 dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4GB dan penyimpanan internal 128GB dengan baterai berkapasitas 3400 mAH yang didukung pengisian super cepat.

Saat ini, baru Honor 10 lah yang memerlukan penggabung aplikasi kaca optik bagian belakang ponsel yang sesuai dengan detail pembuatan satu smartphone.

Layar FullView HD + 5,84 inci yang dilengkapi dengan 19: 9, hadir tanpa bingkai dengan rasio layar ke bodi 86%.

Honor 10 punya fitur lengkap dengan spesifikasi lengkap nan canggih, termasuk teknologi AI, seri N ini merupakan kelas unggulan dari Honor yang mengedepankan tampilan estetika aksesibilitasnya tinggi, Honor 10 dibalut dengan teknologi desain CMF2.

Kalau diamati tampak tampilannya cantik dengan balutan warna dan bahan yang terkesan mewah, Kesan futuristik Honor 10 tercipta berkat materi bodi kaca Aurora yang memiliki 15 lapisan di bagian belakang.

Bahkan ketika terpantul cahaya, bodi kaca ini bisa memancarkan warna-warni yang berbeda di setiap sudutnya. Dengan menawan dia hadir dalam dua warna, yaitu Phantom Blue dan Phantom Green dan kombinari warna ini dibuat di The Paris Aesthetic Center.**TC