Polsek Kuantan Mudik Tertipkan PETI Siap-siap Ditegur Oknum?

Polsek Kuantan Mudik Tertipkan PETI Siap-siap Ditegur Oknum?

Pekanbaru - Masih maraknya aktivitas Dompeng atau Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) Dikuantan Singingi belum menjadi perhatian khusus oleh aparat penegak hukum yakninya Kepolisian Mapolres Kuantan Singingi, Riauiau.

Namun Polsek Kuantan Mudik, Desa Rantau Sialang, Kecamatan Kuantan Mudik, Kuantan Singingi kembali turun menertibkan aktivitas tersebut setelah mendapatkan laporan dari warga tempatan. 

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakatnya Iptu Faisal Aliza SH Selaku Kapolsek Kuantan mudik Langsung gasspoll bersama personilnya untuk menertibkan aktivitas tersebut. Dalam hal itu beliau membenarkan hal ini. 

"Ya kita sudah mendapatkan laporan dari masyarakat setempat dan kami langsung cek lokasi dengan Kanit saya, Sampai disana saya dan anggota saya memang mendapati aktivitas PETI Diwilkum kami," katanya.

"Ketika kami sampai disana para pekerja berhamburan melarikan diri sambil membawa Rakit mereka,Dikarenakan adrenalin dilapangan sangat ekstrim dan kendala kami untuk operasi kami membakar peralatan kerja mereka yang tidak sempat diamankan seperti Terpal dan alat-alat lainnya, "ucap Faisal kepada Awak media.

Kemudian, Lanjut Faisal, "untuk lokasi ini sudah sering kami lakukan pembakaran lebih dari 5 rakit lebih sekaligus,Akan tetapi mereka para pelaku masih saja nekat Mendompeng".

"InsyaAllah dalam beberapa minggu kedepan akan kita lakukan Patroli Rutin bersama para anggota dilokasi ini demi melihat perkembangan pasca kejadian," pungkasnya.

Salah seorang pengusaha menyebut, Kapolseknya siap-siap ditegus oknum berpangkat ??.**