Lokasi Nikah Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dipenuhi Aparat, Ada Apa?

Lokasi Nikah Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dipenuhi Aparat, Ada Apa?

Jakarta - Stafsus Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak, saat dikonfirmasi, mengungkap, kalau tak ada aral melintang, Prabowo Subianto akan menjadi saksi pada pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Diketahui, Atta dan Aurel akan melangsungkan pernikahan hari ini. Pernikahan digelar di Raffles Hotel, Jakarta Selatan. "Bapak hadir pukul 13.00 WIB, kalau kata dia (Prabowo) beliau akan hadir," ujar Dahnil, Sabtu (3/4/21).

Sementara itu, Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad juga membenarkan itu. Dasco mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga akan datang pada pernikahan Atta dan Aurel.

"Direncanakan hari ini Pak Prabowo juga Pak Jokowi akan menghadiri acara pernikahan tersebut pada siang ini, dan Pak Prabowo sudah berangkat pukul 12.30 WIB tadi menuju tempat acara," ujar Dasco saat dikonfirmasi terpisah.

Sementara saat ini terpantau lokasi Resepsi Pernikahan dijaga ketat oleh aparat TNI-Polri. Itu diduga terkait Rencananya Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga Prabowo akan hadir pada acara ini.

Terlihat aparat jaga melarang orang yang tidak berkepentingan masuk ke sekitar lokasi, guna memastikan keamanan. Terlihat juga rombongan mobil Paspampres (pasukan pengamanan presiden) terparkir di sekitar lokasi. Anggota TNI pun juga terlihat membawa senjata laras panjang.

Namun, hingga saat ini, belum terlihat rombongan Jokowi maupun Prabowo datang ke lokasi.**