Ngeri... Seorang Nelayan Di Rohil Hilang Kepala,Tangan Dan Kaki ! infonya Dimakan Buaya

Ngeri... Seorang Nelayan Di Rohil Hilang Kepala,Tangan Dan Kaki ! infonya Dimakan Buaya

Detik-detik Ditemukan Mayat Korban Diperairan Sungai Rokan

Rohil -- Sungguh menegangkan  saat melihat sesosok mayat tanpa kepala , tangan dan kedua kaki yang ditemukan akibat diterkam buaya diPerairan Sungai Rokan ( Muara Tuan Sech) Kepenghuluan Labuhan Tangga Hilir, Bangko, Rokan Hilir Riau. Jum'at, 02 April 2021, sekira pukul 15.30 WIB.

Mayat tersebut bernama Dedi Irawan (32) yang merupakan seorang nelayan pencari udang warga Jalan Arrahman Batu 8 RT 03 RW 03 Kepenghuluan Labuhan Tangga Hilir Kecamatan Bangko ini ditemukan oleh Tim Pencarian dari TNI/Polri, Basarnas dan masyarakat setempat saat dipinggiran pantai.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH.SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH telah membenarkan adanya temuan sesosok mayat secara menggenaskan akibat dimakan seekor buaya Perairan Sungai Rokan Kepenghuluan Labuhan Tangga Hilir.

Hasil informasi yang diperoleh berdasarkan laporan rekan korban bernama Rahmat Hidayat kepada Piket Kodim 0321/Rohil bahwasanya rekannya Dedi irawan(Korban) di duga disambar buaya di dekat jembatan Makodim saat mencari udang di perairan sungai Rokan. Pada Tanggal 02 April 2021, sekira pukul 00.00 WIB.

Mendapat laporan tersebut membuat Pihak Kodim berkordinasi kepada Pihak Polsek, Basarnas, TNI-AL untuk proses pencarian dan mengantar Rahmat Hidayat ke rumah Dedi Irawan (Korban) untuk memberitahukan kepada pihak keluarga bahwa korban Dedi Irawan di terkam buaya.

Saat ditemukan, korban dengan kondisi telah Meninggal Dunia (MD) dan didapati tanpa Kepala, Tangan dan kaki. Sementara hasil musyawarah keluarga korban kemudian memutuskan jenazah akan di Kebumikan hari ini juga di TPU Jalan Pusara Batu 7 Kepenghuluan Labuhan Tangga Hilir Kecamatan Bangko.

Atas kejadian yang menimpah, Atas nama Polres Rokan Hilir Polda Riau turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya korban dan semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan kesabaran menghadapi musibah yang telah terjadi.Kata Kasubbag Humas AKP Juliandi SH 

" Untuk itu , Kami juga menyampaikan kepada para nelayan untuk berhati-hati kedepannya dalam rangka mencari ikan muapun udang di Perairan Sungai Rokan.jangan sampai kejadian ini menimpa kembali para nelayan'. Jelasnya AKP Juliandi.