Polisi Gadungan di Makasar Malu Didepan Pujaan Hati

Polisi Gadungan di Makasar Malu Didepan Pujaan Hati

Makassar - TT (30) yang merupakan pegawai restoran berlagak Polisi harus malu dihadapan pujaan hati, dia ditangkap dikabarkan niat untuk mengincar wanita pujaan yang bertugas sebagai anggota Satpol PP di Pantai Losari, Makasar.

TT datang dengan setelan kemeja putih dan dasi merah ala penyidik kepolisian, niat hati mengincar pujaannya itu kandas dan berurusan dengan hukum dia diamankan ke kantor polisi setelah terungkap jadi polisi gadungan di Pantai Losari.

Aksi TT itu terungkap karena pelaku yang menggoda Satpol PP Wanita yang bertugas menjaga Pantai Losari. Komandan Regu (Danru) 1 Tim Thunder Polda Sulsel Aipda Syamsul Rijal, membenarkan kejadian ini.

"Dia ada di pantai karena ada anggota Satpol PP wanita yang dia goda. Pelaku juga sempat ajak anggota foto bersama," ujarnya, pada media Rabu (24/3/21).

TT sendiri dalam godaannya mengaku bahwa "saya polisi, tugas di Polsek Mariso". Tidak lama usai mengoda Tim Thunder Polda Sulsel tiba di Pantai Losari untuk patroli. Bukannya takut menghadapi petugas Patroli, TT justru menegur anggota polisi yang hendak patroli.

"Dia bilang, 'eh, kamu dari mana, anggota mana, tugas di mana, kalau saya tugas di Polsek Mariso'," tutur Aipda Rijal mengulas ucapan TT saat menegur polisi. Usai itu setelah diinterogasi TT mengaku.**