Penangkapan Pria Memiliki Sajam ke Markas Polres Metro Jakarta Selatan Viral

Penangkapan Pria Memiliki Sajam ke Markas Polres Metro Jakarta Selatan Viral

Jakarta - Aksi penagkapan oleh Polisi saat mengamankan seorang pria yang diduga mengalami gangguan jiwa yang membawa senjata tajam (sajam) ke Markas Polres Metro Jakarta Selatan terekam kamera, video inipun viral.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, Pria itu datang dengan bertelanjang dada. Pria itu datang dengan membawa sebilah pisau sehingga membuat polisi yang sedang berjaga langsung mengamankannya.

Terlihat dengan sigap, polisi di pos penjagaan langsung mengamankan pria itu. Sejumlah polisi memegangi pria tersebut. Kejadian ini viral di media sosial. Dalam rekaman video yang beredar, tampak sejumlah polisi bergumul dengan pelaku.

Pria tersebut memberontak, sehingga membuat polisi kewalahan. Meski begitu, polisi dengan sigap mengamankan pria tersebut hingga telentang di aspal. Polisi lainnya kemudian mengamankan sebilah pisau yang dibawa pria tersebut. Saat ini polisi masih menangani kejadian tersebut.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah membenarkan kejadian ini, dia mengatakan pihaknya sudah menangani kejadian tersebut. Polisi juga telah menghubungi pihak keluarga pelaku.

"Menurut ibunya, anak ini (pelaku) sudah depresi cukup lama. Dia depresi semenjak kecil dan sering perawatan," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah, Sabtu, (20/3/21).**