Heboh, Pengusaha Sawmel Sungai Geringging “Kalangkabut” Kedatangan Segerombolan Pria Berpakaian Loreng

Heboh, Pengusaha Sawmel Sungai Geringging “Kalangkabut” Kedatangan Segerombolan Pria Berpakaian Loreng

Kampar - Segerombolan orang berpakaian loreng mendatangi gabungan pengusaha sawmel di desa Sungai Geringging, Kampar Kiri, Kampar, membuat geger pengusaha sawmel. Tak ayal kedatangan satu minibus pria berpakaian loreng ini membuat Kepala desa setempat mempertemukan mereka dikediaman sang Kades.

Diceritakan sumber dari Sungai Geringging, atas kedatangan mendadak pria berpaian loreng ini membuat seluruh pengusaha Sawmel di Sungai Geringging kalang kabut.

Pertemuan dilakukan di rumah Kades Jupenhadi, disebutkan informan para pria berbaju loreng ini datang setelah membaca kabarriau.com. Atas pemberitaan media yang mengegerkan warga Sungai Geringging hingga mabes Polri, “hal itu yang membawa rombongan loreng datang”.

Berita tersebut berisi info “Puluhan sawmel di Kampar disebutkan sumber menampung kayu ilegal yang ditebang dari dalam kawasan hutan” itulah yang membuat gerombolan ini turun tangan. “maksut dan tujuannya pengusaha yang tahu?”.

Kedatangan mereka diamini Kades Sungai Geringging, Jupenhadi, saat diokonfirmasi Jupenhadi menyebut kedatangan mereka dianggap menenangkan warga Sungai Geringging yang resah ulah somel tersebut meresahkan. Kades mengakui berita kabarriau.com tiga hari terakhir mengegerkan Riau.

Terpantau sumber saat pulang, “Hari mulai magrib rombongan pulang. Dirumah saya karena tamu datang saya berikan air putih,” kata Kades.

“Kalau yang datang mengaku ormas PK atau apalah pokonya saya dengar ada NN nya. Sayang saya lupa pula mengambil foto kartu identitasnya,” pungkas Kades yang mengaku sedang sakit sudah tiga hari.**