Gampang Cari Viral Tinggal Ikuti Jejak Pemosting Video Mesum Ini

Gampang Cari Viral Tinggal Ikuti Jejak Pemosting Video Mesum Ini

Tuban - Kafe yang terletak di Jalan M Yamin, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, mendadak viral setelah diposting sebuah video sepasang remaja di sebuah di media sosial dan aplikasi percakapan.

Kata warga saat ini untuk viral berbagaimacam caranya, salah satunya dengan berbuat mesum dan posting atau rekam orang mesum lalu viralkan, "Ternyata enak cari viral tinggal ikuti jejak pemosting video mesum di cafe ini," kata warga, Tuban, Sastro," Kamis (18/3/21). 

Tampak dalam video itu seorang perempuan mengenakan kerudung coklat muda dan baju putih duduk di tempat lesehan kafe. Sementara, pasangan laki-lakinya tidur di pangkuan. Video itu menampilkan keduanya seperti berbuat asusila.

Video berdurasi 1 menit 20 detik itu tak menampilkan wajah keduanya. Rekaman ini berasal dari pengunjung lain kafe itu, sampai berita ini dirilis belum diketahui identitas kedua muda-mudi itu.

Kasat Pol PP Tuban Hery Muharwanto, pada media, mengaku dengan viralnya video itu, Satpol PP mendatangi dan memeriksa kafe itu, Selasa (16/3/21). Mereka mengecek seluruh bagian kafe.

“Kedatangan kami ke kafe guna menindaklanjuti laporan dari masyarakat terkait adanya satu lokasi kafe yang viral disebutkan digunakan pasangan muda-mudi melakukan tindakan tak senonoh," ujarnya.

Hery juga meminta pemilik kafe mengawasi lebih ketat agar kejadian itu tak terulang lagi. Ia juga menyuruh pemilik kafe untuk memasang kamera pengawas CCTV.

“Pemilik kafe kita minta pasang CCTV dan akan dipanggil besoknya,” kata Hery.

Pemilik kafe itu Lumiaji Widodo, menceritakan, kedua remaja itu tak datang berbarengan ke tempatnya. Mereka datang sendiri-sendiri dan langsung naik ke lantai dua. Dan dia mengau tidak tahu kejadian itu.**