PODOMOROPAK NEWS FLASH

Pembangunan Kawasan Hunian Resort Podomoro Park Bandung Semakin Menunjukkan Progres yang Signifikan

Pembangunan Kawasan Hunian Resort Podomoro Park Bandung Semakin Menunjukkan Progres yang Signifikan

Jakarta - Terkini, deluxe cluster Amagriya hampir seluruhnya unitnya “Podomoro Park Bandung” sudah dibangun lantai dua. Direncanakan, Podomoro Park akan menyerahterimakan beberapa unit Amagriya di fase pada bulan Maret 2021 ini.

Klaster premium Anapuri yang sudah terjual habis, saat ini dalam tahap pembangunan. Lalu, pembangunan Marketing Gallery dalam tahap finishing dan segera operasional pada akhir Maret 2021.

“Begitu pula progres infrastruktur yang dipercepat pembangunannya, antara lain jalan utama, jalan klaster, dan drainase,” dalam pemberitahuannnya FRENDI, minta katanya Brosur klik link ini https://wa.me/c/6287887285999 .

Dengan percepatan pembangunan kawasan menurutnya, “kini konsumen semakin nyaman menjelajah kawasan hunian resort Podomoro Park Bandung dengan protokol kesehatan yang ketat”.

“Untuk Cara Bayar KPR DP 0% sudah available dengan maybank dan terbatas hanya untuk 2 unit saja setiap bulannya, program DP 0% hanya berlaku sampai agustus 2021,” katanya, “segera booking unit pilihan terbaik”. Pengajuan DISKON dan CARA BAYAR dibantu sampai DEAL.**