Tak Tahan Mendengar Istri Dihamili, Abdul Pulang dari Malaysia Menghabisi Damiri

Tak Tahan Mendengar Istri Dihamili, Abdul Pulang dari Malaysia Menghabisi Damiri

Surabaya - Setelah ditangkap dalam kasus pembunuhan di Simojawar, Surabaya, Jatim, Pria 39 tahun Abdul Hosid mengungkapkan pada polisi pembunuhan itu dilakukan karena terbakar api cemburu.

Abdul mengakui dia gelap mata dan sakit hati serta menghabisi pria yang menghamili istrinya sementara dia banting tulang di Malaysia mencari nafkah keluarga,

Abdul menyebut istrinya sudah lama berselingkuh dengan korban (selingkuhan istrinya), bernama Damiri. Sang istri berselingkuh ketika Abdul sedang merantau sebaga TKI di Malaysia. Belakangan saat Abdul masih di rantau sang istri mengugat cerai.

Tak disangka setelah bercerai, Abdul mendapatkan kabar dari keluarganya bahwa mantan istrinya sudah menikah dengan Damiri. Bahkan baru enam bulan bercerai, mantan istrinya sudah melahirkan.

“Saya tahu dari anak saya, sudah tiga kali lelaki kekasih istri saya masuk ke dalam rumah dan sudah dua kali berhubungan seperti itu," kata abdul.

Naik pitam mengetahui kabar tersebut, Abdul pun langsung pulang ke Sampang. Dia mengajak tiga orang temannya menuju Surabaya. Saat itu juga pelaku langsung mencari dan membunuh Damiri di rumahnya, Simojawar, pada Rabu (10/3).

Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Ambuka Yudha Hardi mengatakan, petugas kini sudah membekuk pelaku di rumahnya, di Sampang. Saat ditangkap Abdul tak melakukan perlawanan, dia bersikap kooperatif dan langsung ikut ke Mapolrestabes Surabaya.

“Pelaku mengakui perbuatannya. Barang bukti juga sudah kami dapatkan semuanya. Abdul dijerat Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal seumur hidup,” pungkas Kompol Ambuka.**