Versi KLB Partai Demokrat Ancam Polisikan Andi Mallarangeng

Versi KLB Partai Demokrat Ancam Polisikan Andi Mallarangeng

Jakarta - Andi Mallarangeng di salah satu TV, menuduh dengan terang-terangan dengan mengatakan pemerintah telah mengintervensi Partai Demokrat karena mendukung KLB, hal ini mendapat kecaman Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB).

Bahkan versi KLB mengancam akan melaporkan Andi Mallarangeng ke polisi, alasan mengapa Andi menurut kubu Moeldoko harus dilaporkan kata Kepala Komunikasi Publik versi KLB PD, Razman Arif Nasution fitnah.

Menurutnya, Presiden Jokowi tidak pernah menyampaikan pernyataan apa pun. Dan Menko Polhukam Pak Mahfud sangat netral, sangat netral dalam statement-nya. "Ini akan kami laporkan kepada pihak yang berwajib," katanya di Kuningan, Selasa (9/3/21).

Razman mengaku pihaknya cemburu karena Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) diterima saat menyambangi Mahfud Md.

"Kenapa mesti diterima mereka, kami kalau datang diterima nggak? Tapi kami lihat dulu, karena menurut kami enggak perlu kasak-kusuk ini orang kita benar, tenang saja ente. Kenapa mesti pening begitu?" pungkasnya.**