Pulang ke Kos Mahasiswi di Makasar Mengelepar Kesetrum Listrik

Pulang ke Kos Mahasiswi di Makasar Mengelepar Kesetrum Listrik

Makasar - Diduga tersetrum listrik saat ada genangan air di jalan sekitar kosnya, seorang mahasiswi berinisial R (21) meninggal dunia di pintu masuk permandian Angin Mamiri, Kecamatan Tamalate Kota Makassar, pada Rabu 10 Maret 2021 sekitar pukul 18.30 WITA.

Korban ditemukan bersama sepeda motornya tepat di sekitar tiang listrik. Kejadian itu terjadi dikabarkan saat R pulang ke kosnya di Kawasan Permandian angin Mamiri Makassar.

Kapolsek Tamalate Makassar, Kompol Arifuddin, membenarkan “ada seorang Perempuan meninggal dunia diduga akibat tersengat arus listrik di pintu masuk permandian Angin Mamiri tepatnya dia diduga sat pulang ke kosnya".

"Berdasarkan keterangan saksi pada saat itu jalanan masuk agak gelap dan tergenang air sekitar 20-30 CM, sesampainya di lorong permandian Angin Mamiri saksi melihat ada seorang yang tengkurap di dekat tiang listrik dan satu unit sepeda motor menempel pas di tiang listrik," katanya,  Kamis (11/3/21).

Arif menjelaskan korban dalam posisi tengkurap di atas genangan tepat disamping tiang listrik. Saksi yang melihat korban kemudian meminta pertolongan warga sekitar. "Saksi mendekat dan melihat seorang perempuan berpakaian warna biru muda yang tengkurap dengan keadaan tak sadarkan diri lalu saksi langsung berlari dan meminta pertolongan kepada warga sekitar," jelasnya.

Kini jenasah korban dibawa ke RS Bayangkara Makassar untuk dilakukan pemeriksaan. Jenasah korban akan dibawa kerumah duka ke Gontang, KelurahanTanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.**