Pria Selebgram Makasar di Temukan Tewas Bersimbah di Kamar Hotel

Pria Selebgram Makasar di Temukan Tewas Bersimbah di Kamar Hotel

Makassar - Kasus tewasnya selebgram Makassar inisial AP yang ditemukan tidak bernyawa dengan bersimbah darah di wisma di kawasan Panakkukang, Makassar, diungkap Polisi.

Untuk sementara Polisi mengamankan seorang mahasiswi berinisial AS (20), yang dikatakan adalah rekan kencan AS, dia diduga kuat sebagai pelaku yang menikam korban AP.

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Iqbal Usman, menyebut dalam rekaman CCTV di lokasi kejadian, tampak korban AP keluar dari lantai 2 Wisma menuju Lobi dengan kondisi dada bercucuran darah. AS alias terduga pelaku juga sempat terlihat menyusul korban ke lantai 1, dan tampak sebuah pisau masih terselip di pinggangnya.

"Pelakunya diduga seorang mahasiswi berinisial AS. Pelaku diamankan di TKP. Setelah melakukan penganiayaan pelaku sempat bersembunyi di salah satu kamar di Lantai 2 kemudian turun di Lantai satu," katanya kepada wartawan, Jumat (5/2/21).

Untuk pisau yang terselip di pinggang pelaku, polisi telah mengamankan pisau itu sebagai barang bukti. Kuat dugaan pisau itu telah disiapkan pelaku dari rumah, namun polisi menyebut masih perlu mendalaminya.

"Yang jelas dalam kejadian ini, kami sudah mengamankan pelaku bersama barang bukti pisau dalam melakukan kejahatan. Iya itu pisau dapur, (asal pisau pelaku) sementara kita dalami," kata Iqbal.

Saat ditanya apakah pelaku menikam korban saat tertidur, dia mengungkap hal tersebut masih perlu didalami.

"Karena cucuran darah korban lebih banyak di lantai, di kasur hanya ada bercak. Makanya ini masih perlu kami dalami, berikan kesempatan penyidik untuk menindaklanjuti," katanya.**