Partai Hanura Rohil Laksanakan Pengukuhan 18 Ketua PAC Masa Bakti 2020-2025

Partai Hanura Rohil Laksanakan Pengukuhan 18 Ketua PAC Masa Bakti 2020-2025

Rohil - Meskipun masih dalam pandemi covid-19 di Wilayah Kabupaten Rokan Hilir, semangat Kader Partai Hanura tidak menyurutkan pelaksanaan kegiatan Pengukuhan 18 Ketua Pimpinan Anak Cabang Se -Kabupaten Rokan Hilir Masa Bakti 2020-2025.

Rapat Bidang Organisasi Partai Hanura Rokan Hilir dilaksanakan pada Senin 1 Maret 2021 sekira pukul 14.00 Wib, bertempat di Kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir di Jalan Utama Bagansiapiapi dengan kewajiban mengikuti protokol kesehatan.

Pengukuhan tersebut dilaksanakan dalam Agenda Rapat Bidang Organisasi DPC Partai Hanura Rohil. Dimana rapat ini langsung dipimpin oleh Cutra Andika Siregar SH selaku Ketua DPC, Sekretaris Hamzah SHi MM, Bendahara Herawati SM, Wakil Ketua Bidang Organisasi Habib Gultom, dan Zuhaifi ST selaku Ketua Bapilu DPC Partai Hanura Rokan Hilir.

Kegiatan ini juga dihadiri Lima Anggota Fraksi Partai Hanura DPRD Kabupaten Rokan Hilir yang diantaranya Hamzah SHi MM selaku Wakil Ketua DPRD Rohil, Surianto Ketua Fraksi, dan Jefri B SPdi, Najaruddin, dan Hj. Sunirah SPd.

Adapun 18 Ketua PAC yang dikukuhkan yaitu Nanda Rizky Rilandi SH (PAC Bangko), Mirza (PAC Sinaboi), Lamani (PAC Batu Hampar), Surya Rahmat (PAC Pekaitan), Mery MS (PAC Rimba Melintang), Alben, SH (PAC Bangko Pusako), Januwir (PAC Tanah Putih Tanjung Melawan), Masridodi Manguncong, SH (PAC Tanah Putih), Romanto (PAC Pujud).

Selain itu, Rudi Hendra (PAC Rantau Kopar), Dahrul S.Pd.I (PAC Tanjung Medan), Nurdin MT (PAC Bagan Sinembah), Annas Hasibuan (PAC Balai Jaya), Roizal Damanik (PAC Bagan Sinembah Raya),Awang Hendri, AMd (PAC Kubu), Ahmad Bakri (PAC Pasir Limau Kapas),Turiadi (PAC Simpang Kanan), Hasan Basri Z (PAC Kubu Babussalam).

Hal ini dikatakan Cutra Andika Siregar selaku Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir" Mengucapkan tahniah dan selamat kepada 18 Ketua PAC se-Kabupaten Rokan Hilir. Kiranya kehadiran 18 Ketua PAC yang didominasi wajah baru ini akan menjadi semangat baru untuk kebangkitan, kejayaan, dan kemenangan Partai Hanura khususnya di Kabupaten Rokan Hilir.

Cutra melanjutkan, untuk itu, Ketua PAC kiranya mulailah memposisikan diri sebagai salah satu kekuatan politik di Kecamatan masing-masing. Ingat, Para Ketua PAC selevel dengan Camat, Kapolsek, Ketua Partai Politik lainnya di tingkat Kecamatan, maupun Ketua Organisasi sosial politik di tingkat Kecamatan. Hari ini juga kita akan menetapkan 198 Pengurus Ranting se- Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan agenda nasional yaitu pemilihan umum serentak pada tahun 2024. Oleh karenanya kita semua kader Partai Hanura haruslah berpartisipasi untuk memenangkan Partai Hanura, baik dalam pemilihan Calon Anggota Legislatif, pemilihan Calon Presiden dan Wakil Presiden, pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir. Tutupnya Cutra Andika Siregar.