Klaim Asuransi, Warga Keluhkan Pelayanan Bank Riau Kepri Pelalawan Lelet

Klaim Asuransi, Warga Keluhkan Pelayanan Bank Riau Kepri Pelalawan Lelet

Pelalawan - Seorang suami sebagai PNS dilingkungan Pemkab Pelalawan sebagai ahli waris nasabah Bank Riau Kepri di Pelalawan, Riau, HS (40th)  mengaku kecewa kepada pihak bank Riau Kepri cabang Pangkalan Kerinci, kekecewaan ini atas lamanya proses pengurusan klaim asuransi kematian keluarganya.

“Semua persyaratan yang diminta pihak bank Riau Kepri sudah kita lengkapi,  namun sudah 7 ( tujuh) bulan belum juga ada kejelasan,” ujar HS.

Lanjutnya, karena sudah terlalu lama pihak ahli waris nasabah mencoba mengkonfrmasi pihak bank, namun terkesan memberikan alasan dengan dalih pihak bank menunggu keputusan pihak asuransi yang ditunjuk oleh bank.

HS mengaku dirinya Kamis (18/2/21) terkahir menanyakan ke manajemen Bank Riau Kepri Pangkalan Kerinci, al hasil juga belum ada kepastian. “Rasanya waktu 7 bulan cukup lama, masa iya menunggu keputusan  demikian lamanya,” tuturnya pada Riaudetil sedikit kesal.

“Saya heran pengurusan Klaim ini tidak ada ujung nya, saya menginginkan adanya keputusan tertulis bahwa  Klaim ini ditolak atau di setujui,” ulasnya.

Sementara Bank Riau Kepri cabang Pangkalan Kerinci, kata warga ”Bank Daerah yang berkerjasama dengan Pemerintahaan Kabupaten Pelalawan, seharusnya memberikan Pelayanan yang maksimal kepada pihak Keluarga PNS Pemda Kabupaten Pelalawan”.

“Jika tidak ada juga keputusan kami pihak keluarga  akan melaporkan Hal ini kepada Bapak Bupati Pelalawan dan Ketua DPRD kabupaten Pelalawan dengan perihal ini agar bisa diselesaikan bahkan tidak tertutup kemungkinan menempuh jalur hukum,”  tambahnya.

Hal ini didengar masih banyaknya keluhan terkait pelayanan dasar Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Pangkalan Kerinci. Saat ini kabarnya mulai dari pelayanan atm yang tak maksimal hingga yang terbaru lamanya proses pengurusan klaim asuransi kematian sehingga membuat ahli waris kecewa.

Ediyanto Pimpinan Cabang (Pimcab) BRK  Pangkalan Kerinci yang baru menggantikan Fadhly kepada wartawan riaudetilcom, Jum’at (19/2/21) menyampaikan segera menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi BRK Pangkalan Kerinci. **