PC PMII Kabupaten Bengkalis Buat Video Dukung Pada KONI

PC PMII Kabupaten Bengkalis Buat Video Dukung Pada KONI

Bengkalis - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Bengkalis memberikan dukungan moril kepada KONI Kabupaten Bengkalis dengan berkumpul dan membuat video di depan kantor KONI. (25/02/21).

Disampaikan oleh Ketua Umum PC PMII Kabupaten Bengkalis Rezeki Hari Santoso, bahwasanya dukungan PMII ini merupakan bentuk sinergitas untuk membangun Olahraga di Bengkalis.

"Hari ini kader PC PMII berkumpul untuk memberikan dukungan moril kepada KONI Bengkalis guna sinergitas organisasi dalam membangun olahraga dikabupaten Bengkalis". Ujarnya.

Sebagai mahasiswa, pastinya memberikan sumbangsih energi untuk kebangkitan prestasi para atlit bahkan memiliki cita-cita menggapai ke jenjang Internasional.

"Pastinya sebagai mahasiswa sudah menjadi kewajiban untuk memberikan sumbangsih energi semampu kami guna membangkitkan prestasi para atlit dan pastinya memiliki cita-cita menggapai ke jenjang Internasional. Menjadi kebanggaan sekiranya atlit yang berasal dari Kabupaten Bengkalis bisa berkompetisi di luat negeri." Sambungnya.

Sebelum menutup penyampaian, Rezeki Hari Santoso menegaskan bahwa persoalan hukum yang menyangkut KONI diserahkan saja kepada pihak berwajib untuk menyelesaikannya dan jangan sampai karena persoalan hukum ini menghambat aktivitas bahkan menurunkan prestasi atlit-atlit Bengkalis.

"Saya menegaskan berkaitan dengan persoalan hukum yang menyangkut KONI, diserahkan saja kepada pihak yang berwajib. KONI jangan sampai buyar atau pecah fokus karena berbagai macam persoalan hingga mengabaikan atlit-atlit. Apalagi sampai menurunkan prestasi atlit Bengkalis. Kami berharap pengurus KONI Kabupaten Bengkalis untuk tetap fokus membina atlit-atlit agat tercapai segala tujuan yang telah ditentukan serta mengharumkan nama daerah Kabupaten Bengkalis,” pungkasnya.**


Video Terkait :