Mak, Kayanya? Seorang Mantan Kabid PUPR Kota Pekanbaru

Mak, Kayanya? Seorang Mantan Kabid PUPR Kota Pekanbaru

Pekanbaru - Sungguh luar biasa cara oknum salah seorang mantan Kabid di PUPR Kota Pekanbaru, Riau, ini dia bisa membuka usaha diluar propesinya yaitu selaku ASN dengan mantan jabatan Kabid.

Dari hasil pantauan redaksi kabarriau.com pada dua lokasi PAC 1 Purwodadi Auto Car dan satunya lagi dijalan Garuda Sakti di KM 1 Panam dengan merek yang sama PAC 2 Auto Car.

Lokasi cucian dan cafe Purwodadi Auto Car Cuci Mobil ini tentunya selain jabatan “basah” juga bisa menambah pundi-pundi keuangan mereka, sayang “disindir” dari mana modal tersebut dia tidak menjawab.

“Memang mantap abang awak ni dah banyak asetnya. Saya tadi ngopi di cucian mobil mantap,” demikian kata sumber pada redaksi, yang katanya dia mencuci mobil dan sekaligus ngopi PAC 1 Purwodadi Auto Car.

Pesan tersebut diteruskan pada mantan Kabid ini namun dia tidak merspon. Dari harga tanah dan biaya pembangunan cafe sekaligus cucian mobil ini, pembaca bisa bayangkan berapa milyar uang untuk biaya tersebut. “Kunjungi ya cucian mobil PAC Auto care ini.” bukan Kabid beli pulau lho!.

Seperti dilihat dari laman instagram PAC Auto Care, cafe ini diresmikan langsung oleh atasannya walikota Pekanbaru Firdaus MT.**Bersambung...