Harga Hunian Podomoro Park Bandung Maret Naik Lho, Harga lama Telphon Frendi 087887285999

Harga Hunian Podomoro Park Bandung Maret Naik Lho, Harga lama Telphon Frendi 087887285999

Bandung - Pembangunan kawasan hunian resort Podomoro Park Bandung di Bandung semakin menunjukkan progres yang signifikan. Bayangkan Klaster premium Anapuri nyaris sudah terjual habis, saat ini selanjutnya dalam tahap pembangunan.

Lalu, pembangunan Marketing Gallery dalam tahap finishing dan segera operasional pada akhir Maret 2021. Begitu pula progres infrastruktur yang dipercepat pembangunannya, antara lain jalan utama, jalan klaster, dan drainase.

“Terkini, deluxe cluster Amagriya hampir seluruhnya unitnya sudah dibangun lantai 2. Direncanakan, Podomoro Park akan menyerahterimakan beberapa unit Amagriya di fase pada bulan Maret 2021,” kata Property Consultant, Frendi, yang minat ulasnya silahkan kontak WA. 087887285999.

Dengan percepatan pembangunan kawasan, kini konsumen semakin nyaman menjelajah kawasan hunian resort Podomoro Park Bandung dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dengan diantar kendaraan operasional, konsumen akan didampingi konsultan properti yang profesional yang dibekali masker dan faceshield agar konsumen nyaman selama tur keliling kawasan.

Harga Covid properti akan segera berakhir. Manfaatkan waktu tersisa di bulan Februari 2021 ini untuk mendapatkan harga lebih ringan di hunian resort tepi danau terbaik di Podomoro Park Bandung, diharapkan warga urban segera memesan, “harga bulan Maret naik lho,” pungkasnya.**