Penculikan Anak di Palembang, Kompol Edi Rahmat; Kita Akan Dalami Dari CCTV

Penculikan Anak di Palembang, Kompol Edi Rahmat; Kita Akan Dalami Dari CCTV

Pelembang - Polisi saat ini melakukan penyelidikan dan memeriksa CCTV di lokasi kejadian dalam kasus seorang bocah Dzaky Ichsandra (4) diduga menjadi korban penculikan di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Peristiwa diduga penculikan tersebut terjadi di depan rumah korban di Lorong Citra Damai 1, Jalan S Suparman, Sukarami, Palembang, pukul 12.57 WIB. Bahkan aksi itu mendadak heboh di media sosial. Aksi penculikan tersebut sempat terekam kamera CCTV.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Edi Rahmat, membenarkan kejadian diduga penculikan tersebut, untuk memastikannya Polisi masih melakukan penyelidikan apakah ada motif lain di balik kejadian ini.

“Masih diselidiki. Motifnya masih kita dalami, bisa saja ada motif lain kita belum tahu apakah nanti ada kaitannya dengan masalah keluarga kita masih melakukan penyelidikan. Anggota sudah melakukan olah TKP dan memeriksa rekaman CCTV tersebut," kata Edi, Jumat (19/2/21).

Sementara itu, ibu kandung korban, Mardiana, mengatakan anaknya diculik saat bermain sepeda di depan rumah. Mardiana menyebut, sebelum diculik, mulut anaknya dibekap pelaku.

"Dari keterangan anak saya DN (8), mereka saat itu sedang bermain sepeda di jalan tepat di depan rumah. Dan tiba-tiba datanglah pelaku dengan menggunakan sepeda motor langsung membekap mulut dan menarik anak saya, Dzaky (4), ke atas motor bagian depan pelaku," kata Mardina kepada wartawan, Jumat (19/2/21).**