Saat Nongkrong Pemuda 16 Tahun Disiram Air Keras Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Saat Nongkrong Pemuda 16 Tahun Disiram Air Keras Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Jakarta - Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Tahan Marpaung membenarkan adanya penyiraman air keras pada seorang remaja inisial FI (16), di di Jalan Maulana Hasanudin, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Kamis (18/2/21) .

Korban diduga disiram air keras oleh orang tidak dikenal. Dia menyebut pihak keluarga korban telah membuat laporan ke kepolisian.

"Sudah, keluarga (korban) sudah buat laporan semalam ke kita. Masih dalam proses penyelidikan. Saat itu korban disiram saat sedang nongkrong bersama teman-temannya," katanya, Jumat (19/2/21).

“Tiba-tiba korban disiram air keras oleh pelaku. Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit. Kita masih lidik (penyelidikan), tenang aja. Nanti kalau sudah ketangkap pasti kita rilis,,” ulasnya.

Tahan belum memberi penjelasan lebih lanjut terkait kronologi kejadian tersebut. Hari ini polisi akan meminta keterangan kepada keluarga korban.

"Hari ini kita dengar keterangan keluarga korbannya karena korbannya masih di rumah sakit," ujarnya.

Tahan memastikan akan mengusut kasus tersebut hingga tuntas. Para terduga pelaku masih diselidiki polisi. "Yang penting dia sudah bikin LP (laporan polisi)," pungkasnya.**