12 Personil Polsek Astanaanyar Terindikasi Positif?

12 Personil Polsek Astanaanyar Terindikasi Positif?

Bandung - Propam Mabes Polri dan Polda Jabar mengungkap keterlibatan kapolsek Astanaanyar, Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi dalam kasu narkoba.

Selain Kompol Yuni, Ada 11 Anggota, semuanya anggota Polsek Astanaanyar Ikut Diamankan, mereka diduga ikut terlibat dalam pusaran kasus itu. Total ada 12.

Seperti diberitakan media sebelumnya, Kompol Yuni diamankan Propam di sebuah tempat di Bandung pada Selasa (16/2/21) dengan adanya pengaduan masyarakat ke Propam Mabes Polri.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago, senutkan, "Yang jelas memang ada pengamanan anggota Polsek Astanaanyar terkait yang diduga melakukan penyalahgunaan narkoba".

Mereka menjalani pemeriksaan di Propam Polda Jabar. Menurut Erdi, sebanyak 12 orang yang diamankan tersebut sudah dilakukan tes urine.

"Kronologinya adalah adanya satu dumas (pengaduan masyarakat) yang disampaikan kepada Propam Mabes Polri, kemudian Propam Mabes Polri menyampaikan ke Propam Polda Jabar. Seketika itu juga Propam Polda Jabar bergerak menuju Polsek Astanaanyar untuk mencari beberapa orang yang sudah dicurigai," tutur Erdi.

Erdi mengatakan Kapolsek tersebut diamankan oleh Propam Polda Jabar. Saat diamankan, ujar Erdi, tidak ditemukan barang bukti narkoba. "Tetapi setelah di tes urine, hasilnya positif," ucap Erdi.**