Divaksin Semakin Bugar, Kapolres Inhu: Maka Jangan Takut

Divaksin Semakin Bugar, Kapolres Inhu: Maka Jangan Takut

Kapolres Inhu AKBP Efrizal Bersama Direktur RSUD Indrasari Rengat Disela Penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap Dua

INHU- Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) Riau mengatakan sejak disuntik vaksin Covid-19 kali pertama ia merasa ada perubahan fisik yang signifikan. 

"Tubuh saya terasa lebih segar dan vit, bahkan stamina juga meningkat," ucap Kapolres dengan senyum disela penyuntikan vaksin sinovac untuk kali kedua di RSUD Indrasari Rengat, Kamis 18 Pebruari 2021.

Dikatakan, pasca disuntik vaksin Covid-19 sejak 04 Februari 2021 lalu beberapa perubahan yang dialami orang nomor satu Kepolisian di Inhu itu luar biasa positif.

"Wajah lebih cerah, badan semakin segar dan semakin energik," sebut paur Humas, Aipda Misran.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal Sik disuntik vaksin untuk kali kedua (terakhir-red) diruang IGD RSUD Indrasari Rengat sekitar pukul 09.00 Wib disambut baik direktur RSUD, Sri Darmayanti.

Sesaat sebelum disuntik, Kapolres Inhu diawali dengan mengikuti tahapan Prokes mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh, format skrining atau pengecekan kesehatan dan vaksinasi, dilakukan monitoring dan observasi lebih kurang 30 menit.

Sambil menunggu fase monitoring dan observasi, Polisi berpangkat dua bunga dibahu itu menyempatkan diri melakukan tutorial kepada Masyarakat tentang stamina yang ia alami sejak divaksin kali pertama justru terasa semakin bugar.

Maka dari itu, kata Kapolres, Masyarakat Inhu tidak perlu kuatir disuntik vaksin.

"Jangan pernah takut divaksinasi, tak perlu khawatir, sebab apa yang ditakuti selama ini tidak terjadi.

Disarankan juga pada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Inhu," pinta Kapolres. (Sandar Nababan)