Perampas Motor di Lamongan Gagal Perkosa Korbannya

Perampas Motor di Lamongan Gagal Perkosa Korbannya

Kabar Kriminal - Dua pelaku Suparno (30) dan Eko Nugroho (23) warga Kecamatan Sambeng, Kabupaten Lamongan, yang dikenal sipencuri dengan kekerasan ditembak di kakinya lantaran melawan saat ditangkap, keduanya dituduh merampas sepeda motor siswi SMA di Mojokerto dan tega mencabuli korbannya tersebut.

Perampasan sepeda motor siswi ini terjadi pada Jumat (21/12/18), saat itu korban dalam perjalanan pulang dibonceng rekan laki-laki satu sekolahnya mengendarai sepeda motor milik rekan korban Honda BeAt nopol S 5306 NY.

Kapolresta Mojokerto AKBP Sigit Dany Setiyono membenarkan kejadian tersebut dia mengatakan, setiba di jalan perkebunan tebu Desa Canggu, Kecamatan Jetis sekitar pukul 17.00 WIB, korban dihadang oleh Suparno dan Eko.

"Kedua pelaku mengancam kedua pelajar SMA itu menggunakan pisau, pelaku memaksa korban untuk membuka pakaiannya," kata Sigit.

Kedua korban dibawa pelaku ke dalam kebun tebu. Di lokasi, tersangka Suparno mengikat tangan dan kaki gadis berusia 17 tahun itu menggunakan tali sepatu korban.

"Sementara pelaku lain bernama Eko itu menyekap rekan pria korban, dalam kondisi tak berdaya, siswi SMA itu ditelanjangi oleh Suparno. Tak hanya itu, pelaku juga mencabuli korban tapi gagal," katanya.

Puas mencabuli korban, lanjut Waroka, kedua pelaku lantas merampas ponsel milik kedua korban, sepeda motor rekan korban juga dibawa kabur pelaku. Mereka lantas meninggalkan korban dalam kondisi bugil dan terikat tangan dan kakinya.**