Apa? Kubilang, Demo PT Agro Abadi ke DLHK Riau Gagal Lagi

Apa? Kubilang, Demo PT Agro Abadi ke DLHK Riau Gagal Lagi

Pekanbaru - Apa yang dikwahatirkan publik akhirnya terjadi, demo siang ini Senin (25/2/21) sekira jam 1.00 Wib, rencana menggoyang izin perusahaan perkebun PT Agro Abadi yang beroperasi di Kabupaten Kampar, Riau, oleh sekelompok masyarakat di DLHK Riau, di Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru dikabarkan batal.

Seperti biasa demo ini kerap gagal karena ada “angin” berhembus dari sejumlah penjuru sehingga demo ini tidak diketahui publik kalangan wartawan pun banyak “kecolongan?”.

Salah seorang yang selama ini dikenal dekat dengan PT Agro Abadi dikonfirmasi mengaku terkait demo siang ini mengaku “tidak tahu” namun ulasnya “demo tersebut tidak ada izin”.

Terkait gagalnya demo ini dikonfrimasi ulang pihak Agro pada jam 1.00 Wib, Senin (25/2/21) ini malah tidak menjawab lagi.

Selentiran Informasi yang diterima redaksi, “Siang ini HGU Kampar (PT Agro) akan didemo warga di DLHK Riau.

Menurut sumber yang bisa dipercaya, benar akan demo namun katanya, “kita tunggu aja hasilnya”, “Apa yang dikhawatirkan banyak kalangan demo ini gagal”.

“Kan sudah saya bilang pasti gagal?,” katanya setelah demo yang diterimanya dari pihak-pihak yang terkait gagal, “Apa? kubilang.**