Jasad Priai yang Ditemukan di Sungai Brantas Tulungagung Dipastikan Ceburkan Diri

Jasad Priai yang Ditemukan di Sungai Brantas Tulungagung Dipastikan Ceburkan Diri

Blitar - Kapolsek Kedungwaru AKP Siswanto mengatakan kepastian, jasad laki-laki yang ditemukan di tepi Sungai Brantas Tulungagung adalah MID (25) warga Wonodadi, Kabupaten Blitar tiga hari lalu bunuh diri.

Dikabarkan, Korban yang saat itu membawa sepeda motor Honda BeAT AG 4353 QS naik perahu penyeberangan Brantas Ekspres dari Kecamatan Srengat, namun saat di atas perahu korban tiba-tiba menceburkan diri ke sungai.

Hal itu didapatkan setelah pihak keluarga korban dan anggota Polsek Srengat datang langsung ke RSUD dr Iskak Tulungagung untuk melihat langsung jenazah.

"Keluarga memastikan bahwa jasad itu adalah MID, semua ciri-ciri termasuk pakaian sama persis," kata Siswanto kepada wartawan, Minggu (14/2/21).

Saat ini jasad korban bunuh diri tersebut masih dalam proses pemulasaraan di rumah sakit. Rencananya korban akan langsung dibawa ke Blitar untuk dimakamkan.

Sebelumnya, Jumat (12/2/21) MID warga Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar dilaporkan hilang setelah menceburkan diri ke Sungai Brantas.**