Mak, Kabur Kasus Larikan Istri Orang Rohmasyah Malah Ditemukan Tewas

Mak, Kabur Kasus Larikan Istri Orang Rohmasyah Malah Ditemukan Tewas

Trenggalek - Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Tatar Hernawan memebenarkan, ada laporan warga menemukan korban di ladang warga Dusun Gandu, Desa Karanggandu, Kecamatan Watulimo, Trenggalekyakni Rohmansah (33) warga Kecamatan Besuki, Tulungagung.

“Jasadnya ditemukan pada pagi tadi di ladang warga Dusun Gandu, Desa Karanggandu, Kecamatan Watulimo, Trenggalek. Kami menerima informasi penemuan jasad korban pagi tadi sekitar jam enam. Kemudian kami ke TKP, saat ditemukan, korban dalam posisi tengkurap di ladang," kata Tatar Hernawan, Sabtu (13/2/21).

Sebelumnya dikabarkan Rohmansah (33) kabur dari penggerebekan, gara-gara membawa istri orang, namun dia ditemukan tewas di ladang pesisir selatan Trenggalek.

Menurutnya, sebelum ditemukan dalam kondisi tewas, selama tiga hari terakhir korban sempat bersama pacarnya, yang masih berstatus istri orang.

"Jadi sekitar jam tiga pagi, suami sah dari pacar korban ini menggerebek korban di salah satu rumah di Karanggandu. Mengetahui itu, korban kabur," ujarnya.

Tidak berselang lama, korban justru ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di salah satu ladang di Dusun Gandu. Dari pemeriksaan visum luar, tidak ditemukan luka maupun tanda-tanda kekerasan.

"Kalau dari visum luar memang tidak ada tanda kekerasan. Namun untuk memastikan penyebab kematian korban, sekarang jasadnya kami autopsi di RSUD dr Sodomo Trenggalek," jelasnya.

Terkait kasus pria tewas ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah 4 saksi. Di antaranya pacar korban dan suami sahnya.**