Hilang Dua Hari Siswi SMP Pangkalankerinci Ditemukan Sudah Busuk

Hilang Dua Hari Siswi SMP Pangkalankerinci Ditemukan Sudah Busuk

Pelalawan - Sosok mayat wanita warga jalan Sakura Ujung, Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalankerinci, Pelalawan, Riau, pada Kamis (11/2/21) kemarin ditemukan sudah membusuk. 

Korban yang merupakan siswi salah satu SMP di Pangkalankerinci yang berusia (15Th) itu ditemukan warga tewas di tepi jalan menuju Bunut dikabarkan hilang sejak beberapa hari yang lalu.

Penemuan mayat ini menghebohkan warga Simpang Bunut, mayat itu langsung diotopsi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru.

Pihak keluarga yang kehilangan anaknya spontan kaget dan langsung melihat jenazah dan keluarga memastikan bahwa jenazah tersebut adalah anak mereka yang hilang beberapa hari yang lalu.

Keluarga dan tetangga yang sejak siang menunggu kedatangan jenazah dari Pekanbaru tidak di bawa ke rumah duka tetapi langsung di sholatkan di masjid Alhazim.

“Dari Pekanbaru jenazah dibawa menuju masjid Ahazim Kerinci Kota. Jenazah dibawa menggunakan ambulance pemda Pelalawan dan tiba Jumat (12/2/21) sekira pukul 01:30 WIB.

Setelah disholatkan di masjid Alhazim Jalan Seminai tersebut jenazah langsung menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) Simpang Kualo Kerinci Kota. Dan jenazah dimakamkan sekira pukul 01:57 WIB.

Sampai berita ini dirilis belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait kematian gadis muda ini.**