Bah, Pasangan Mesum Viral Lagi, Warga: Siap-siap Pemosting Video Diburu Polisi

Bah, Pasangan Mesum Viral Lagi, Warga: Siap-siap Pemosting Video Diburu Polisi

Maros - Bah kembali pasangan muda-mudi berbuat mesum di gerbang masuk kawasan wisata Bantimurung, Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) Viral di media sosial, sebelumnya aksi mesum pasangan juga beredar viral di media sosial i bawah sebuah bangunan kuburan kuburan China di TPU Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kedua kejadian inipun Polis harus turun tangan, aksi tak senonoh itu kini diselidiki, "Kami sampaikan anggota untuk menyelidikinya. Dengan adanya video tersebut, tetap kita selidiki apa modusnya dan tentu siapa yang bersangkutan," kata Kapolsek Bantimurung AKP Andi Huseng Kamis (11/2/21) pada media.

Video yang beredar menunjukkan laki-laki dan perempuan berjilbab yang diduga memadu kasih di tempat umum. Video yang beredar juga menunjukkan area gerbang kawasan wisata Bantimurung dengan jelas.

Polisi pun mengaku penyelidikan video itu akan terus berjalan meski pihaknya sendiri belum menerima laporan polisi. "Hingga saat ini belum ada keberatan terkait video ini, namun dengan adanya video itu akan ditingkatkan patroli di wilayah tersebut," kata dia.

Sementara aksi mesum pasangan diterekam video dan beredar viral di media sosial yang diduga terjadi di area kuburan China di TPU Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur juga telah ditangan Polisi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Imron Ermawan mengatakan, bahwa pihaknya telah mengantongi identitas perekam dan penyebar video pasangan mesum di kuburan. "Saat ini pelaku masih dalam pengejaran polisi," katanya, Senin (9/11/20) sebelumnya.

Polisi juga telah memintai keterangan dari pasangan mesum di TPU Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur. Namun Polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus ini. Usai menjalani pemeriksaan, pasangan mesum di TPU Kebon Nanas saat ini telah dipulangkan oleh kepolisian.

Imron mengatakan, perekam dan penyebar video bisa terancam dijerat pasal UU ITE karena menyebarkan video mesum. Menurutnya, seharusnya video tersebut tidak disebarkan di media sosial.**