Ada-ada Saja, Posting Video Suara Menagis Dikuburan di TikTok Warganet Heboh

Ada-ada Saja, Posting Video Suara Menagis Dikuburan di TikTok Warganet Heboh

Info Mesos - Belakangan ramai beredar di media sosial sebuah video yang dibagikan oleh pemilik akun TikTok @gabutsiahhh heboh satu suara tangisan wanita berasal dari sebuah makam.

Dalam video, terdengar suara tangisan histeris wanita di sebuah tempat pemakaman yang sepi. Setelah ditelusuri, ternyata ditemukan sumber suara yang memang berada di area pemakaman. Berikut informasi selengkapnya:

Setelah ditelusuri, ternyata pemosting video dikabarkan menemukan seorang wanita memang tengah menangis histeris di sebuah makam.

Di videonya yang lain, pengunggah video mengatakan jika wanita tersebut ternyata sudah tiga kali datang dan menangis di makam.

"Jadi guys dia sebenarnya sudah 3x datang ke sini dan teriak-teriak, yang pertama dia ngejar pas gua samperin, yang kedua kali dia datang jam 11 malam,” tulis keterangan warga net.

Melansir dari unggahan video oleh akun TikTok @gabutsiahhh, terlihat sebuah area pemakaman yang nampak sangat sepi. Tiba-Tiba terdengar suara tangisan dan teriakan histeris di area pemakaman.

Dalam video terdengar suara seorang wanita yang menangis sambil berteriak memanggil 'bapak' berulang kali. Karena merasa penasaran, pengunggah video pun mengatakan jika ia berusaha mencari sumber suara tersebut.**