Tim Polsek KSKP Merak Belum Dilaporkan Korban Sigap Tangkap Pelaku Pencurian Diatas Kapal

Tim Polsek KSKP Merak Belum Dilaporkan Korban Sigap Tangkap Pelaku Pencurian Diatas Kapal

Cilegon - Bisa anda bayangkan kejelian tim itel polsek KSKP Merak, pelaku pencurian di atas kapal feri KMP Mufidah bisa ditangkap sebelum mendapat laporan korban Putra yang mobil truknya dicongkel pelaku pencurian bernama Aan Purnama.

Sebelumnya Putra mengetahui truknya dicongkel, lalu korban melaporkan ke sekuriti kapal, namun pelaku ternyata sudah diamankan terlebih dahulu sebelum dia melapor.

Sesaat usai melakukan aksinya pelaku telah ditangkap anggota kita, demikian ungkap Kapolsek KSKP Merak AKP Evisman, pada  wartawan, Selasa (9/2/21).

Kasus pencurian itu berawal dari pantauan anggota Polsek KSKP Merak melihat pintu kendaraan truk dalam keadaan rusak, kata pengemudi benar truknya ada beberapa barang hilang.

"Korban Saudara Putra menuju parkiran bawah. Setibanya di parkiran, korban melihat pintu mobil sebelah kiri sudah dalam keadaan rusak dan barang 1 buah kartu e-tol berikut uang Rp 200 ribu hlang. Tapi anggota kita telah mengintai gelagat pelaku lalu ditangkap," kata Kapolsek.

Pelaku diketahui bernama Aan Purnama. Dia diketahui naik kapal KMP Mufidah dari Pelabuhan Bakauheni menuju Pelabuhan Merak. Sebelum mencongkel truk, pelaku tidur di ruang lesehan khusus sopir.**