Nikita Dibuat Kesal Kembali Ulah Dipo, Padahal Baru Rujuk

Nikita Dibuat Kesal Kembali Ulah Dipo, Padahal Baru Rujuk

Kabar Artis - Baru hitungan hari mencabut gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, presenter Nikita Mirzani mengaku menyebut Dipo Latief ingkar lagi, pasalnya Dipo janji menjauhi temannya, enggak tahunya hari Minggu, (Dipo) pergi bareng temannya itu.

"Nah, Niki tuh bilang pas hari Rabu 'Aku tuh enggak suka ya kamu berteman sama  salah seorang teman Dipo karena mereka 'gini gini', dan Dipo sudah mengiyakan, taunya minggu mereka jalan lagi," ucap Nikita, Senin (22/10/18).

Nikita merasa kecewa. Padahal, ia mengaku punya alasan kuat sampai melarang Dipo bergaul dengan teman-temannya itu. Menurut Nikita,teman-teman Dipo memberi pengaruh buruk terhadap suaminya tersebut.

"Soalnya kalau sama orang-orang itu sudah tahulah ke mana. Selama ini dia itu bertemannya sama orang-orang yang enggak bagus dan dia juga sebenarnya sadar kalau teman-temannya itu enggak bagus. Tapi dia itu takut," punkasnya.

Seperti diketahui, Nikita dan Dipo sebelumnya melangsungkan pernikahan secara siri pada 18 Februari 2018 lalu. Namun, ia kemudian mengajukan itsbat (pengesahan) nikah sekaligus gugatan cerai terhadap Dipo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018) lalu.**