Tewas Berpelukan, Truk Tabrak Bapak Anak di Banyuwangi

Tewas Berpelukan, Truk Tabrak Bapak Anak di Banyuwangi

Banyuwangi - Kecelakaan sebuah truk yang menabrak pagar Kantor Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Banyuwangi pukul 05.15 WIB, Sabtu (6/2/21), menelan dua korban, Ribut Hariyanto (50) dan anaknya Moh. Soim Alfaros (7).

Korban anak bapak truk bernopol P 9028 VD yang bermuatan pakan ikan yang nysosr pagar Kantor Desa tewas tertimpa truk bermuatan penuh dalam keadaa berpelukan.

Menerut saksi truk ini oleng setelah menghindar dari tabrakan dengan pikap dan menimpa bapak dan anak yang merupakan tukang kebun kantor desa tersebut.

Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi Iptu Ardi Bita Kumala mengatakan menurut keterangan saksi mata, truk dengan kecepatan sedang melaju dari arah utara mengangkut pakan ikan dari Ketapang untuk dibawa ke Muncar.

Pada saat itu, dari arah berlawanan ada sebuah kendaraan pikap tiba-tiba berbelok memotong jalan truk. Karena kaget, sopir truk langsung membanting setir ke arah kiri di depan gerbang kantor desa.

Namun naas, pada saat itu ayah dan anak itu sedang berada di depan pintu gerbang. Akibatnya, kedua korban tewas di lokasi kejadian. Keduanya mengalami luka di kepala dan badan dengan posisi sang ayah memeluk anaknya.

Sementara, sopir truk, Atim Suprapto (59) warga Desa Pendarungan, Kecamatan Kabat, mengalami luka lecet di tangan dan kaki.

Polisi kemudian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan. Sementara kondisi jalan sempat terhambat, karena pada saat itu, kantor desa yang berdekatan dengan pasar itu ramai.**