Polisi Jepang Baru Pertama Menemukan Kasus Mayat Ibu Disimpan dalam Kulkas

Polisi Jepang Baru Pertama Menemukan Kasus Mayat Ibu Disimpan dalam Kulkas

Jepang - Takut kehilangan tempat tinggal, seorang anak wanita bernama Yumi Yoshino (48th) di Jepang menyimpan jasad ibunya di lemari es selama 10 tahun. Laporan Kyodo News, jasad ibunya tersebut ketika meninggal namanya digunakan untuk menyewa sebuah apartemen di kompleks perumahan kota.

Namun belakangan, Yoshinodikabarkan  terpaksa meninggalkan apartemen tersebut tepatnya pada pertengahan Januari lalu karena telat melakukan pembayaran sewa. Jasad wanita tersebut dikabarkan ditemukan oleh seorang petugas pembersih apartemen yang disembunyikan di sebuah lemari.

Yoshino diwancara media lokal, mengatakan dia menemukan ibunya tewas dan menyembunyikan jasadnya karena dia "tidak ingin pindah" dari rumah yang mereka tinggali di Tokyo.

Sementara BBC News melaporkan melaporkan, Polisi mengatakan tidak ada luka yang terlihat di jasad wanita yang membeku tersebut, Nasmun pihak berwenang belum bisa menentukan kapan dan penyebab kematian wanita tersebut.

Yoshino sendiri setelah penemuan mayat ibunya itu ditangkap di sebuah hotel di kota Chiba, dekat Tokyo, Jepang, pada hari Jumat kemaren. Saat ini Yoshino sedang dalam pemeriksaan guna mempertangungjawabkan perbuatannya.**