Warga Kampung Babakan Geger Menemukan Pemuda Bersimbah Darah dengan 49 Tusukan Sajam

Warga Kampung Babakan Geger Menemukan Pemuda Bersimbah Darah dengan 49 Tusukan Sajam

Jabar - Ditubuh Adang Suganda (28) ditemukan penuh luka tusukan tergeletak di jalan tepatnya di Kampung Babakan Nugraha, RT 02 RW 23 Desa Cangkuang Kulon, Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung sekira pukul 00.30 WIB, pada Minggu (24/1) lalu.

Temuan korban penusukan ini menghebohkan warga pasalnya dalam keadaan setengah sadar korban bersimbah darah dari lobang lukanya.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan, Adang menjadi korban pengeroyokan oleh pelaku yang belum dikenal. Korban ditemukan tergeletak dalam kondisi bersimbah darah.

“Ia ditemukan warga mengalami luka sebanyak 50 tusukan hingga akhirnya tewas di rumah sakit. Korban ditemukan tergeletak dalam posisi terlentang di jalan gang pemukiman warga," kata Hendra, Minggu (31/1/21) pada wartawan.

Saat ditemukan ulas Hendra, korban mengalami luka tusuk pada bagian tangan, kepala dan perut. Saat ditemukan, kondisi korban masih dalam keadaan sadar. Kemudian, lanjut Hendra, petugas membawanya ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Namun, setelah 48 jam penanganan, nyawanya tidak tertolong.

Petugas melakukan pengecekkan pada tubuh korban. Dalam tubuh korban, polisi menemukan sebanyak 50 bekas tusuk. "Ada 50 tusuk," katanya.

Saat ini, petugas kepolisian tengah melakukan pencarian siapa pelaku pembunuhan tersebut. Sejumlah saksi pun dimintai keterangan.**