Santan NU Bersama Tokoh Doakan Umat dan Kesehatan Kapolri Litsyo Prabowo

Santan NU Bersama Tokoh Doakan Umat dan Kesehatan Kapolri Litsyo Prabowo

Pekanbaru - Bertempat Di RA Kopi Aren Jalan Palas Pekanbaru (Riau) Santri Tani Nahdatul Ulama Provinsi Riau mengelar Doa bersama Anak Yatim Piatu Serta Tokoh Lintas Agama.

Doa ini selain minta kesehatan umat dan antar umat juga doa dipanjatkan untuk Kapolri Jendral Litsyo Prabowo Agar selalu di beri kesehatan serta dapat menjalankan tugas negara dalam persatuan dan kesatuan bangsa indonesia.

Ketua umum SantaNU, T. Rusli Ahmad dalam acara doa bersama ini juga memberikan Santunan Pada Anak Yatim Piatu, pada Sabtu (30/1/21) malam. 

Doa Bersama digelar dengan 40 Anak Yatim Piatu Di RA Kopi Aren, Dalam Gelar Doa turut Hadir Kapolda Riau Irjel Pol Agung Yang Di Wakili Wakapolda Pol Brigjen Tabana Bangun Jabat.

Selain itu juga nampak hadir, Ketua MUI Prov Riau Ilyas, Sekdako Pekanbaru M. Jamil, Ketua Umum DPP APPI Alexander Pranoto, Ketua PP kabupaten Inhu Indra King serta Tokoh lintas Agama, mendoakan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo. 

"Al Amnu Qablal Iman. Keamanan adalah prasyarat utama untuk menuju masyarakat yang beriman. Disini lah urgensi institusi Polri dalam bingkai NKRI ini", kata Ketua SantaNU T. Rusli Ahmad, dalm rilisnya yang diterima redaksi Minggu (31/1/21) pagi. 

Tengku Rusli Ahamad berkeyakinan sosok Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo menjadi pucuk pimpinan Polri selalu dekat dengan warga."Polisi itu visinya harus khidmatul ummah. Berkhidmat untuk masyarakat",tutur TRA.**