BKPRMI Rohil MOU Dengan Polres Rohil Terkait Paham Radikalisme 

BKPRMI Rohil MOU Dengan Polres Rohil Terkait Paham Radikalisme 

Rohil - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Kabupaten Rokan Hilir menandatangani MOU (Memorandum Of Understanding) bersama Kapolres Rokan Hilir. Kerjasama ini terkait tentang Pencegahan dan Penanggulangan Paham Radikalisme dan Terorisme di Kabupaten Rokan Hilir.

Penandatangani ini dikukuhkan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK bersama Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Rokan Hilir Ahmad Sugeng Riadi, SHI S.Pdi bertempat di Aula Tunggal Panaluan Mapolres,Kamis 28 Januari 2021.

Acara tersebut turut dihadiri Dewan Penasehat DPD BKPRMI dan Anggota BKPRMI yang terhimpun dalam Da'i Mitra Polri yang mewakili daerah Kecamatan Se- Kabupaten Rokan Hilir dan Jajaran Polsek Polres Rokan Hilir.

Dalam sambutan Kapolres Rokan Hilir berharap agar kiranya kerja sama antara Polres Rokan Hilir dan BKPRMI tentang Radikalisme dan Terorisme di Wilayah Kabupaten Rokan Hilir dapat terlaksana dengan baik.

Kapolres juga menghimbau kepada para Kapolsek untuk menjalin kerjasama dengan BKPRMI di wilayah Kecamatan masing-masing dalam pencegahan Radikalisme dan Terorisme maupun dalam bidang kegiatan sosial lainnya.

Sementara Ketua DPD BKPRMI Rokan Hilir menyampaikan bahwasanya BKPRMI ROHIL DA'I MITRA POLRI sebagai Lokomotif Dakwah guna terwujudnya masyarakat Marhamah di Negeri Seribu Kubah sehinga Rokan Hilir menjadi Negeri yang gemilang dan terbilang bermarwah dan berpradaban.

Lebih lanjut dikatakan Ahmad Sugeng Riadi, marilah kita semua khususnya para aktivis masjid untuk meneguhkan hati hidup dengan jalan dakwah, memakmurkan masjid dan merawat NKRI ditengah kemajemukan yang ada, dan pastikan Spirit kita MY Masjid My Adventure.