Terungkap, Perampok Staf Ahli KLHK Merupakan Komplotan yang Sudah Beraksi 25 TKP

Terungkap, Perampok Staf Ahli KLHK Merupakan Komplotan yang Sudah Beraksi 25 TKP

Jakarta - Kelompok ini sudah melakukan aksinya hampir 25 kali atau 25 TKP yang ada di wilayah Jakarta Barat, yaitu di wilayah Taman Sari, Kebon Jeruk, Tambora, Tanjung Duren dan Palmerah, demikian kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (28/1/21).

Ady mengungkap, komplotan ini mencari korban pesepeda secara acak juga diungkapnya komplotan ini membagi perannya dalam melaksanakan aksinya mereka sudah beraksi puluhan kali di wilayah Jakarta Barat.

Naas saat mengasak sepeda yang melukai staf ahli di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Slamet Supriyadi, komplotan ini berhasil diungkap Polisi.

"Peran untuk menghalangi lalu lintas yang di belakang supaya tidak termonitor, yang di depan melakukan kegiatan eksekusinya dengan mengambil barang-barang yang mudah diambil dari para pesepeda," tuturnya.

“Total ada lima pelaku yang ditangkap Satreskrim Polres Jakarta Barat. Mereka adalah SM (37), AS (38), EU (39), MA (24), dan TT (34), ke lima orang tersebut kita cek urinenya positif semuanya, methampetamine atau sabu," ucapnya.**