Kejam Nian Germo Ini, Dibayar Hidung Belang Rp 20 Juta Stor ke ABG Rp 3 Juta

Kejam Nian Germo Ini, Dibayar Hidung Belang Rp 20 Juta Stor ke ABG Rp 3 Juta

Jakarta - Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Paksi Eka mengatakan RSD (20) menjanjikan empat ABG bayaran Rp 20 juta perorang untuk melayani pria hidung belang.

“Namun pada kenyataannya uang yang diterima ABG ini dari muncikari RSD Rp 10 juta dengan alasan diduga potong fee,” katanya, Kamis (28/1/21).

Paksi menegaskan, tarif tersebut berasal dari penawaran RSD kepada pelanggan RA (39) yang kemudian disepakati keduanya. Dia juga menyebut tidak ada pelanggan lainnya selain RA.

"Iya itu yang ditawarkan, awalnya bisa terjadi empat ABG dengan satu pria. Itu yang ditawarkan muncikari kepada pemesan," katanya.

Seperti dihebohkan sebelumnya, Polsek Tanjung Priok berhasil membongkar praktek prostitusi ABG di kawasan Sunter Agung, Sunter, Jakarta Utara.

"Walaupun faktanya, yang diterima dan dijanjikan ke korban paling tinggi cuman Rp 3 juta. Berarti kan ada selisih 10 jutaan. 10 juta itulah pendapatan dari si muncikari dan timnya," ujar Paksi, Kamis (28/1/21).

Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut. RSD telah ditetapkan sebagai tersangka, sedangkan 4 ABG dan RA (39) berstatus sebagai saksi.**