Habib Rizieq Shihab Sakit, Aziz: Alhamdulillah Dokkes Mabes Polri Profesional

Habib Rizieq Shihab Sakit, Aziz: Alhamdulillah Dokkes Mabes Polri Profesional

Jakarta - Habib Rizieq Shihab memiliki masalah pada lambungnya. Selain itu, Habib Rizeq juga sering mengalami sesak napas, demikian ungkap Wakil Sekretaris Umum (Wasekum) FPI sekaligus pengacara, Aziz Yanuar, usai membesuk Habib di Rutan Bareskrim Mabes Polri, Jakarta.

Selain itu Aziz mengatakan kondisi Habib Rizieq saat ini masih lemah, "Kondisi beliau masih lemah dan sakit," kata Aziz saat dihubungi, Minggu (24/1/21).

Di sisi lain, Aziz mengapresiasi Mabes Polri yang profesional dalam menangani kesehatan Habib Rizieq. Pihaknya juga berterima kasih atas doa pendukung Habib Rizieq yang mendoakan lewat media sosial.

"Alhamdulillah Dokkes Mabes Polri profesional dan kami sangat apresiasi. Terima kasih banyak, semoga kesehatan selalu tercurah bagi yang mendoakan beliau juga," ujar Aziz.

Untuk diketahui, Habib Rizieq resmi dipindah oleh pihak kepolisian dari rutan Polda Metro Jaya ke rumah tahanan (rutan) Bareskrim Polri. Habib Rizieq mulai pindah ke rutan Bareskrim Polri sejak Kamis (14/1/21) lalu.

Pemindahan itu menurut Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi, dilakukan untuk mempermudah tim penyidik mengurus pemberkasan kasus yang melibatkan Habib Rizieq. Selain itu, lanjut Andi, rutan Polda Metro Jaya (PMJ) sudah cukup padat.**