Juara 1 Kampung Tangguh se Polda Riau Disabet Polres Bengkalis

Juara 1 Kampung Tangguh se Polda Riau Disabet Polres Bengkalis

Bengkalis - Polres Bengkalis mendapat juara 1 Kampung Tangguh Tingkat se Polda Riau dalam Pengendalian Ketahanan Pangan, hal ini membuat Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan dan Jajaran bangga, 

Dengan berhasilnya capaian itu, Kapolres Bengkalis memberikan penghargaan kepada Personil yang telah berhasil atas dedikasi Pengendalian Ketahanan Pangan Polres Bengkalis dalam upacara pemberian Penghargaan Kepada Personil Polres Bengkalis.

Upacara ini dipimpin langsung Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan di Lapangan Mako Polres Bengkalis, pada Jum’at Pagi ini (22/01/21).

“Selamat kepada Personil yang telah berhasil dalam Pengendalian Ketahanan Pangan Polres Bengkalis, bahkan Polres Bengkalis menjadi Juara 1 dalam program Kampung Tangguh Tingkat Polda Riau,” demikian kata Kapolres Bengkalis dalam penyampaiannya.

Mewakili Kapolres, Kasub Bag Humas Polres Bengkalis AKP Buha Purba, SH., mengatakan kegiatan berlangsung dalam situasi aman dan terkendali yang berakhir sekira pukul 08.00 WIB.

“Kapolres memberikan penghargaan pada duaPersonil yakni AIPDA Mustafa Kamal dan BRIPKA Nadra Marden, "terang Kapolres didampingi Kasub Bag Humas.**