Dengan 30 Juta Pengunggah, FlipaClip Klaim Menjadi Aplikasi Animasi Terkemuka

Dengan 30 Juta Pengunggah, FlipaClip Klaim Menjadi Aplikasi Animasi Terkemuka

Tiongkok - Dengan jumlah pengguna di atas 30 juta dan semakin bertambah,, aplikasi animasi dari Visual Blasters banyak mendapat pujian, bahkan kini tersedia di AppGallery. 

Aplikasi tersebut ialah FlipaClip, dikatakan ini merupakan aplikasi animasi terkemuka yang membantu para pengguna Huawei untuk mewujudkan kreasi mereka yang paling liar.

CEO & Salah Satu Pendiri Visual Blasters. "AppGallery”, Jonathan Meson, mengaku telah memberikan dukungan yang luar biasa selama proses pengembangan aplikasi.

"Kami gembira bermitra dengan Huawei untuk menghadirkan aplikasi animasi dan desain terbaik kepada para konsumen di AppGallery. Mulai dari integrasi hingga proses QA, kami terkesan dengan komitmen tim yang membantu kami sehingga berhasil di setiap jenjang," ujarnya.

Aplikasi ini tak hanya berfungsi dengan baik pada komputer tablet HUAWEI MatePad Pro, namun juga mendukung stylus Huawei, HUAWEI M-Pen. FlipaClip terintegrasi dengan beberapa fitur Huawei Mobile Services (HMS) Core, seperti analytics, in-app purchases, a/b testing, dan remote configuration.

Fitur-fitur FlipaClip yang menawarkan berbagai jenis fitur menggambar dan membuat animasi yang paling canggih dan intuitif ini bisa membantu para pengguna untuk menciptakan video animasi bermutu dengan mudah,

Dari beberapa fitur penting seperti Brushes dan Fill hingga fitur-fitur mutakhir seperti onion-skinning dan frame viewers, para pengguna AppGallery akan menilai FlipaClip sebagai aplikasi yang sarat fitur, serta membuat animasi menjadi menyenangkan dan mudah dipelajari.

Terlepas dari tingkat kemampuan mereka, pihak pengembang aplikasi di Visual Blasters bertekad membantu para pengguna agar mereka bisa mengusung animasi mereka ke babak selanjutnya.

    Baca Juga :

Itu sebabnya, FlipaClip mencakup fitur-fitur seperti audio editing, layers animation, dan timeline control. Sebagai bukti dari upaya mereka, FlipaClip didukung komunitas kreator yang berkembang pada beragam platform media sosial.

Para pengguna juga bisa bergabung dan mendapatkan inspirasi dari komunitas tersebut. Tim Visual Blasters juga sering mengadakan berbagai kompetisi dengan hadiah-hadiah menarik demi mengapresiasi kreativitas komunitas mereka.

Pihak pengembang dari Visual Blasters guna mengoptimalkan aplikasi tersebut untuk komputer tablet andalan Huawei, HUAWEI MatePad Pro. Dengan perubahan yang dapat diatur dari jarak jauh, FlipaClip dapat memperbarui aplikasi dari sisi server (server-side update) sehingga Visual Blasters.

“FlipaClip dapat memperbarui aplikasi dari sisi server dan selalu meningkatkan pengalaman aplikasi tanpa mengharuskan pengguna untuk memperbarui aplikasinya sendiri,” pungkasnya.**