Nelayan Rupat Geger, Menemukan Mayat Sudah Jadi Tengkorak dengan Identitas Malaysia

Nelayan Rupat Geger, Menemukan Mayat Sudah Jadi Tengkorak dengan Identitas Malaysia

Bengkalis - Berawal, pada pukul 06.00 WIB, warga yang turun kepantai beeniat mau mencari kepah, melihat dari kejauhan seperti ada sosok mayat, kemudian saksi mendekat dan memang benar mayat itu sudah tidak bisa dikenal dikarenakan kondisinya sudah rusak, demikian kata Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Rabu (20/1/21) pagi.

Kapolres yang didampingi Kasatpolair Polres Bengkalis AKP Rahmat Hidayat menyebut penemuan sosok mayat laki laki yang terdampar di pinggir pantai dengan kondisi sudah tidak utuh, Rabu (20/1/21). Bahagian kepala sudah terlihat tengkorank. 

Temuan mayat ini membuat gegert Warga Desa Teluk Lecah, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, saat ditemukan posisi mayat dalam keadaan telungkup. 

Dari identitas mayat, dia bernama Ahmad Nurizan Bin Muhammad Jenis beralamat Block E 65 R / Awam Kandang Melaka tengah Bandar Melaka Malaysia, Sosok mayat laki-laki tersebut juga masih lengkap mengenakan pakaian, dengan warna baju kaos merah dan celana pendek warna hitam.

“Barang bukti yang ditemukan diantaranya, satu unit jam tangan, satu dompet warna Coklat dan satu buah celurit,” katanya.**