Terdengar Ledakan Kecil dalam Mobil Terbakar Ditengah Jalan RA Kosasih Ciaul, Kota Sukabumi

Terdengar Ledakan Kecil dalam Mobil Terbakar Ditengah Jalan RA Kosasih Ciaul, Kota Sukabumi

Sukabumi - Sejumlah pengguna jalan di Jalan RA Kosasih Ciaul, Kota Sukabumi pada  pukul 08.00 WIB, Senin (18/1/21) dikagetkan dengan api ditengah jalan raya dan mereka terpaksa menepikan kendaraan mereka karena takut dikobaran api yang menghanguskan sebuah mobil sempat terdengar ledakan kecil.

Mobil bernomor polisi F-1799-OG warna abu metalik itu menurut saksi mata melaju dari arah Sukaraja menuju Kota Sukabumi, tiba-tiba dari kap depan muncul asap, sopir dan penumpang kemudian mengehentikan mobil dan keluar.

Warga pedagang sekitar lokasi Sutarjo menyebut ada sekitar empat orang di dalam kendaraan itu berlarian keluar mobil. “Tidak lama terdengar ledakan kecil, lalu api keluar membakar bagian depan kendaraan. Seluruh penumpang selamat. Mereka terlihat shock melihat kendaraannya terbakar," katanya.

Tak lam berselang dua mobil pemadam langsung menyiram dan api padam setelah sekitar 10 menit, menurut pemilik mobil dia tidak mengetahui penyebab api tiba-tiba membakar mobilnya. Namun ketika melihat asap, ia spontanitas keluar dengan keluarganya.**