Saat Sidang, Artis Inneke Akui Sering ke Bilik Asmara LP Sukamiskin

Saat Sidang, Artis Inneke Akui Sering ke Bilik Asmara LP Sukamiskin

Kabar Hukum - Ada hal unik yang terungkap pada sidang kasus suap Badan Keamanan Laut (Bakamla) istri terdakwa yang juga artis Inneke Koesherawati ditanya Hakim masalah bilik asmara dia terlihat risih.

Fahmi Darmawan sebelumnya sudah divonis dua tahun delapan bulan penjara lantaran terlibat kasus suap itu, Fahmi sendiri dikenal sebagai seorang pengusaha, putra pemilik Menara Saidah di Jalan MT Haryono, Jakarta.

Sebelumnya heboh diberitakan tentang keberadaan bilik asmara di Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin, Bandung yang diduga disewakan suaminya, Fahmi Darmawan.

Ditanya terkait bilik itu dia tidak menampik kebutuhan biologis narapidana seperti suaminya di dalam penjara dia sendiri mengakui rutin menyambangi suaminya setiap pekan.

Selain itu dalam sidang sebelumnya kemarin, Rabu (19/12/18), hakim juga sempat bertanya kepada Inneke Koesherawati sebagai saksi, tentang pemberian sebuah mobil dari suaminya kepada mantan Kepala Lapas Sukamiskin, Wahid Husein, yang kini diadili dengan dakwaan suap itu.**