Cabuli Bocah dalam Toilet Masjid, RR Dimasa

Cabuli Bocah dalam Toilet Masjid, RR Dimasa

Kabar Kriminal - Diduga melakukan percobaan pencabulan terhadap anak di bawah umur di sebuah toilet mesjid di Dusun Sungai Udang, Desa Jeruju Besar, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, RR (24th) diamankan petugas Kepolisian Sektor Sungai Kakap, Polresta Pontianak Kota.

Kepala Polsek Sungai Kakap, Iptu Antonius Pardamean mengungkapkan, peristiwa tersebut berawal ketika pelaku dengan mengendarai sepeda motornya mendapati korban, seorang siswi SD berusia 7 tahun yang sedang berjalan kaki saat pulang sekolah.

Pelaku yang tinggal di Jalan Merdeka Pontianak berjalan-jalan di sekitar TKP, sekitar pukul 09.30 WIB saat berjalan-jalan itu, menggoda dan mengajak korban untuk ke toilet mesjid di daerah tersebut.

"Saat mendapati korban, pelaku kemudian menggoda dan mengajak korban untuk ke toilet mesjid di daerah tersebut," ungkap Antonius, Senin (22/10/18).

Di dalam toilet mesjid tersebut, pelaku meraba kaki korban dan menyingkap rok yang dikenakan sehingga korban ketakutan dan berteriak minta tolong.

"Karena korban berteriak, pelaku pun panik dan langsung melarikan diri ke semak-semak di sekitar TKP," ujarnya.

Upaya pelarian tersebut gagal karena pelaku berhasil ditangkap dan dihajar warga sebelum diserahkan kepada polisi.

"Tak hanya dihajar, warga kemudian membakar motor yang digunakan pelaku, lalu warga dan menyerahkan kepada unit Reskrim Polsek Sungai Kakap," pungkas Antonius.**

    Baca Juga :