Usai Bacok Istri Beberapa Kali, Suami di Ciracap “Harakiri” Tapi Dia Selamat

Usai Bacok Istri Beberapa Kali, Suami di Ciracap “Harakiri” Tapi Dia Selamat

Sukabumi - Seorang pria asal Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, R (38Th), nekat membacok istrinya sendiri  U (33Th) pakai golok, pada Minggu (10/1/21) malam usai melukai istrinya itu dia langsungm emncoba melakukan “harakiri”.

Akibatnya U menderita luka di bagian kepala belakang dan atas, selain itu ayunan golok sang suami juga diarahkan ke pundak kiri dan kanan bagian belakang serta golok juga melukai tangan korban.

Dikabarkan pria yang sehari-harinya bekerja sebagai nelayan itu mengayunkan golok ke arah istrinya berkali-kali. Kapolres Sukabumi AKBP Lukman Syarif, sebut soal latar belakang penyerangan istrinya ini polisi masih melakukan penyelidikan.

"Keduanya berada di rumah, diduga ada percekcokan  dengan sebilah golok yang dilakukan beberapa kali. suami korban yang juga pelaku ini berusaha melakukan bunuh diri dengan cara menusukan golok ke arah perutnya sendiri hingga mengalami luka robek. Warga yang melihat kejadian itu kemudian melapor ke polisi," terang Lukman, Senin (11/2/21) pada awak media.

Setiba di lokasi, petugas dari Polsek Ciracap kemudian membawa keduanya ke RSUD Jampang Kulon. Saat ini korban dan pelaku masih mendapatkan penanganan medis di rumah sakit tersebut.

"Anggota sudah mendatangi TKP dan mengamankan golok yang dipakai korban untuk penganiayaan. Saat ini petugas kita juga masih memintai keterangan dari saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut," pungkas Lukman.**